top of page
Search
  • shopiariski

Build Tigreal Tersakit di Mobile Legends Season 21

Updated: Aug 27, 2022


Tigreal sang pejuang mistik selalu menjadi yang terdepan dalam setiap pertarungan dan tidak pernah kalah. Bahkan ketika Tigreal ditantang oleh musuh yang paling tangguh, mereka biasanya memilih untuk tidak melibatkannya. Bahkan sedikit kesalahan akan menempatkan hidup mereka di ujung pedang berani Tigreal.


Seorang ksatria yang setia kepada Penguasa cahaya, Tigreal sang Prajurit Mistik. Undangan Prajurit Mistik adalah sinonim untuk keberanian dan kejujuran karena banyak kemenangan dan kisah keberanian Tigreal.


Kerja ringan membuatnya mendapatkan julukan Warrior of Light sebagai simbol kekaguman karena keberanian Tigreal dalam setiap pertempuran.


Download PUBG Mobile for Windows, Tigreal adalah tank tradisional. Karena Tigreal dibangun di atas meta klasik, ukuran tangki tidak terlalu sulit. Sebaliknya, dia memiliki kekuatan yang berbeda untuk mengumpulkan lawan sekaligus dan mengawasinya selama beberapa menit.


Tigreal disukai oleh banyak penyihir AoE dengan keterampilan kerusakan yang luas karena kekuatannya. Valir, Kagura, Aurora, Alice, Eudora, dan lainnya. Contohnya.


Seringkali Tigreal berkolaborasi dengan banyak penyihir yang tidak memiliki metode untuk melarikan diri. Ketika duet Tigreal bersama mereka, banyak musuh melarikan diri yang mencoba menargetkan beberapa penyihir dengan keterampilan Palu Suci atau Stimulus. Dimana Tigreal menggunakan Petrify Battle Spell yang membekukan lawan yang berada di sekitar Tigreal, jika kesan kedua kekuatan tersebut tidak cukup.

Tigreal merupakan hero model tank di Mobile Legends, hero ini sering digunakan untuk bermain tradisional atau untuk push rank.


Tidak heran jika hero ini memiliki kemampuan crowd-control yang mematikan dan tahan lama, karena dia mencoba untuk menguasainya secara teratur.


Kami sudah memberikan referensi Build Tigreal Tersakit 2021 untuk kalian yang sedang mencari referensi build Tigreal terkuat dan tersakit di season 21.


Elemen pertama yang harus kamu beli adalah Courage Mask. Hero dan hero pendukung dengan model tank wajib menggunakan perlengkapan pengembara ini. Fungsi dari elemen ini adalah untuk memperbanyak core hero yang bisa dijadikan gold dan exp saat farming dengan memanfaatkan elemen ini sebagai core hero.


Masker keberanian menawarkan penurunan lebih lanjut dalam cooldown 700 HP dan 10 persen. Courage Mask juga memiliki properti kecepatan gerakan pasif kuno 15: Kecepatan gerakan meningkat 30% untuk satu pahlawan klub sebesar 20% selama setidaknya tiga detik, serangan fisik dan magis. Kemudian passive antiquity yang kedua adalah: Dapatkan 25% Gold dan tambahan exp saat mendapatkan bantuan.


Elemen kedua yang harus kamu miliki adalah Tough Boots, yang merupakan elemen gerakan yang harus digunakan oleh semua hero selama early game. Tough Boots memiliki tujuan untuk mempercepat mobilitas dan pertahanan sihir dengan penggunaan elemen Tigreal ini.


Sepatu bot tangguh dapat menawarkan 22 pertahanan magis lebih lanjut dan mempercepat 40.


Dominance Ice adalah elemen ke-3 dan Dominance Ice adalah elemen yang kuat untuk pertahanan hero tank seperti Tigreal. Elemen ini memiliki tugas untuk meningkatkan daya tahan dan mengurangi kecepatan pergerakan hero lawan dan serangannya.


500 mana lainnya, 70 perlindungan fisik, dan kecepatan 5 persen gerakan yang ditawarkan elemen ini. Tidak hanya itu, Dominance Ice juga berkurang 10% dengan pasif kuno, yaitu: 10% penurunan kecepatan hero lawan dan 30% kecepatan serangan.


Bahan keempat yang harus Anda beli adalah keabadian, pembela utama semua pahlawan. Inmortality memiliki fitur untuk meningkatkan perlindungan fisik dan membangkitkan Tigreal setelah hero musuh membunuhnya.


Tambahan +800 HP dan 40% pertahanan fisik adalah karena keabadian. Immortality memiliki pasif antiquarian: jika dibunuh selama 2 detik, memberikan 15% HP dan perisai yang mampu menyerap 300-1000 kerusakan.


Shield Athena adalah elemen pertahanan dengan tujuan untuk meminimalkan kerusakan energi magis Tigreal. Dalam melakukannya, Tigreal dapat melawan bar dan menjadi agresif dengan menggunakan item ini untuk mencegah kerusakan pada hero Mage.


Ini memberikan 900 HP, 62 pertahanan sihir, dan empat regenerasi HP. Perisai Athena juga memiliki pasif kuno: Mengurangi kerusakan magis selama 5 detik sebesar 25%


Oracle, faktor pertahanan paling efektif di mobile legends, adalah elemen terakhir yang harus Anda dapatkan. Tujuan dari elemen ini adalah untuk meningkatkan cooldown, HP dan dampak regenerasi dari Tigreal. Tigreal tidak akan menjadi feeder jika elemen ini digunakan, karena hero fisik atau magis sangat sulit untuk dibunuh.


Tambahan +850 HP, 42 magic defense dan 10% cooldown reduction ditawarkan oleh elemen ini. Pasif antik: meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi HP sebesar 30%.


Ini adalah referensi untuk membangun season 21 untuk Tigreal Mobile Legends, tetapi ingat untuk berkomentar di bagian balasan jika Anda memiliki build hero lain.

Post: Blog2_Post
bottom of page